Loading

Kontributor

Minggu, 19 Desember 2021

Musik Opening Youtube Yang Sering Gue Pakai! Berikut adalah Beberapa List-Nya

 
Musik Opening Youtube

     Musik sudah pasti kalian tahu apa itu dan di sini yang gue mau bahas adalah musik yang sering gue pakai dalam beberapa proses produksi editing video youtube gue dan ada kalanya dimana gue merasa harus juga berbagi beberapa musik yang sering gue gunakan ini

    Jadi bro sekarang gue mau ngasih beberapa list musik Free CopyRight dan ada juga musik yang dulunya Free CopyRight sekarang sudah memiliki license-nya sendiri yang jelas itu CopyRight Claim. 
    Tapi gak apa apa karena musik tersebut masih bisa kalian gunakan dengan mengeditnya sekreatif mungkin sehingga lagu tersebut masih tetap bisa kalian gunakan tanpa ada masalahsama sekali.

➤『Baca⚡Juga』:
     ✦ Cara Login & Main HOMIE GIRL Virtual Reality (VR) Android/iOS

    Lalu tentang beberapa musik yang sudah memiliki license sendiri atau yang dulunya tidak ada CopyRight-nya sekarang sudah tercantum dalam beberapa hak cipta musik dan itu bisa saja terjadi karena beberapa hal seperti di bawah ini...



✦ MUSIK
   ▸➤ ✅ Musik yang dirilis mereka adalah hasil karya mereka sendiri dan untuk mengamankan musinya. mereka mulai mendaftarkan musik buatanya kedalam beberapa stuio atau perusahaan hakcipta musik 

   ▸➤ ✅ Musik yang di buat oleh DJ Lokal dan Internasional yang sudah membuat Remix campuran kedalam musiknya karya mereka tersebut mulai di sukai pendengarnya dan mendapatkan

banyak view dari banyak orang sudah pasti mereka akan langsung mendaftar hak cipta musik miliknya agar tidak di claim oleh orang lain. atau oknum yang tidak bertanggung jawab yang suatu saat bisa saja mengaku-ngaku sebagai kepemilikkan sah musik tersebut

➤『Baca⚡Juga』:
     ✦ Terbaru‼️ Cara Login Verifikasi ID Chinese ASLI Di Menu Game Bili Bili Full TUTORIAL #T28

    Ya itu aspek yang menurut gue pribadi dalam musik yang gue pahami dalam hal hak cipta music mungkin bisa saja benar bisa juga benar sekali maka dari itu kalian harus lebih mempelajari sendiri  atau cobalah mencari guru, shuhu kalian masing masing yang lebih jago dan ahli yang lebih menguasai dalam bidang hak cipta musik,
   
    Terlepas dari itu semua mari kita langsung saja menuju bebrapa list musik yang gue gunakan dalam proses produksi video youtube mari simak sebagai berikut!


    Musik ini pertama kali gue temukan pada template editing video AMV (anime musik video) yang pada waktu itu gue berniat untuk membuat opening gw sendiri dan menggunakan cuplikan beberapa anime yang menarik menurut gue dan gue memilih beberap anime seperti



One Piece
✦ One Piece

Naruto: Shippuuden
✦ Naruto Shippuden

Shingeki no Kyojin
✦ Shingeki No Kyojin

One Punch Man
✦ One Punch Man

Dragon Ball Super
✦ Dragon Ball Super

1. Trap Nation - BREVIS x Roasty Suave - Breaking Ice (ft. Hala Sherif)



2. Transformers Movie Sound Effects



3. Disfigure - Blank [NCS Release]



4. Different Heaven & EH!DE - My Heart





5. Senzawa - uwuesketit



6. Kendrick Lamar - HUMBLE.



7. Lil Pump - Gucci Gang [Official Music Video]



8. ENA ENA IMUT IMUT ! ALL NIGHT ( DJ DESA Remix )



9. Outsider ドラマツルギ - Eve MV



10. Kekkai Sensen & BEYOND OP - fake town baby REMIX ft. Akano (JackonTC Remix)


    Oke mungkin itu saja yang dapat gue berikan kepada Para Wibu-kun sekalian tentang list musik apa saja yang sering gue gunakan dalam beberapa proses produksi pembuatan opening video youtube gue yang sebelum sebelumnya pernah gue gunakan.

Sedikit Tambahan lagi..
   
    Jadi buat kalian yang masih bingung menentukan musik mana yang bagus ya gue saranin buat kalian untuk mendengarkan musiknya terlebih dahulu lalu pilih yang sesuai dengan ke inginan kalian.
   
    Kalau sudah silahkan di download Audio-nya, dan tiggal kalian melakukan pengeditan di Adobe Premiere Pro atau di Kinemaster Pro yang kalian miliki tentukanlah beatnya yang sesuai jadikan itu untuk transisi perpindahan di setiap scene yang ada pada video yang ingin kalian jadikan Opening video Youtube kalian



Jika masih ada yang kalian bingungkan silahkan Komentar di Video atau di Website ini ya dan secepatnya gw akan bantu kalian semuanya

Jangan Lupa Kunjungi Subscribe Channel Youtube kami
Jika Kalian suka Artikel ini Silahkan Like dan Bagikan pada teman-teman kalian
Dan jangan lupa untuk meninggalkan comentar kalian tentang artikel ini
Mari sama sama Support Blog kami dengan cara mendaftarkan E-mail kalian
Terima Kasih

Admin : Hakai Zone
 

0 comments:

Posting Komentar