Loading

Kontributor

Jumat, 26 November 2021

Cara Mudah Verifikasi ID Chinese di Aplikasi Bili-Bili ( FULL TUTORIAL #T20 ) ID nya tersedia juga


Verifikasi Nama dan ID Chinese di Bili Bili

 Yo Halo Semuanya ...
    Balik lagi di channel hakai zone dan baiklah kali ini gua akan berbagi tips ya.
Nah sementara itu Gue sudah masuk ke game the croods, dan kalau kalian yang belum tahu film The Croods  gue bakala jelasin sedikit yaitu adalah sebuah keluarga yang dari peradaban zaman purba ya terus movienya kalau enggak salah kemarin tuh udah keluar yang ke-2. 

verifikasi id china game the croods

    Oke dan sekarang udah keluar juga game nyata sementara itu gue pengen mainin game ini dan terkendala oleh verifikasi kayak semacam dia minta tuh nomor nama asli kita tapi menggunakan nama China dan ID verifikasinya..



    Iya itu kayak misalnya kayak nomor kartu penduduk atau nomor KTP gitulah ya, Soalnya aturan baru untuk penduduk China mungkin kalau untuk di gamenya takutnya ini Mungkin biar ini apa namanya biar anak-anak enggak terlalu banyak yang main game gitu, selain game yang mengandung kekerasan atau gimana gitukan jadi di buatlah aturannya kayak gini harus agak ribet jadi harus pakai kode verifikasi dari nama asli ya buat daja dari huruf China gitu apa kanji Cina itu lo gue sebutnya terus sama KTP verifikasi nomor penduduk kaya ektp gitu ya

➤『Baca⚡ Juga』:
     ✦ Awakening API HITAM!! SABO Membangkitkan Kekuatan Api Paling Panasnya tersebut???


   
Ya terus gimana caranya gue..  gua ngelewatin semua ini oke sebelum itu kita keluar dulu dari sini dan yang pertama kita harus lakuin adalah ayo kita pergi ke browsernya. Nah di sini gua udah nyari yaitu eh Generate Fake gitulah ya pokoknya bisa dapetin China ID card number yang pastinya nih palsu ya terus kita bisa menyesuaikan ini apa namanya nama alamat atau kotanya gitu kotanya terus Terserah kalian mau tuker tuker yang mana kira-kira gitu kan gue kayaknya milihnya yang atas atas saja deh biar gampang atau enggak yang slide kedua terus ini gedenya di atas yang ini Yang kedua juga
atau gak ini juga terus yang ini yang kedua, kedua aja semuanya oke tahunnya gue bikin kayak tahun lahir gue.

Set 20 generate

    Bikin ajalah segitu ya, male,number? apa ya? oh.. itu maksudnya nomor kelipatan ganda generate id yang bakalan di dapetin, gue bikin kayaknya sekitar 20an..

Hasil 20an Generate id chinese

    Ha. ini id yang gue request dah di kasih gue mintanya 20 jadi dia ngasihnya 20 biji juga, tapi terserah kalian sih mau requestnya brapa gitukan


copy salah satu dari code-nya

    Trus ini gw copy dulu nih ya nah udah gw copy kan trus gw ambil deh salah satunnya trus gue copy lagi trus sekarang kita cari misalnya dari wikipedia padahal ada tadi
    Named character, Hai nah character name, Hai nah oke terus kita cari mananya
salah satunya, Nah ini kan Shu

➤『Baca⚡ Juga』:

     ✦ Cara Login & Main HOMIE GIRL Virtual Reality (VR) Android/iOS


    Terus malah lagi nih, Hai misalnya inilah salah satunya shu ini kita click truskan biasanya
ada ini ya kanjinya shu han ini ya shu han

    Aduhhh aduh aduhh Ribet gue nih, lalu ini kita copy lagi Ya, Nah udah dapatkan terus kita keluar ini abis itu kita masuk lagi ke game ini nah udah gini kita paste kan aja langsung nama Name-nya ini
    Udah gitu di sininya kita langsung masukin aja ID card number nya Oke habis itu kita langsung proses kerja

Masukkan name and id chinese




"Confirmasi"

    Nah setelah ini kita langsung oke aja, Nah dan Okelah mungkin segitu aja
Caranya dan berhasil kan habis itu udah bisa masuk nih nah kita tinggal mainin game aja

Oke mungkin segitu aja dulu untuk artikel dari video tutorialnya..



➤『Baca⚡ Juga』:
     ✦ Terbaru‼️ Cara Login Verifikasi ID Chinese ASLI Di Menu Game Bili Bili Full TUTORIAL #T28

    Yo.. dan buat kalian yang pengen mainin game The Croods ini langsung aja Check link in
Description down Below ya langsung download



Menuju Website 🔵 Fake ID ⏬


  ✦ The Croods 🔵 Link Download ⏬

       


    Langsung bisa main dan cara daftarnya juga mudah dan makasih banget buat kalian yang sudah menonton dan membaca artikle ini jangan lupa untuk like comment dan subscribe dan jangan lupa untuk cek link di description nya semua kok buat taruh linknya di description kalau kalian kurang ngerti dan pengen tanya-tanya lebih Kalian juga bisa langsung aja join di discord' atau langsung aja ke DM-an ke gua ya langsung bisa balas senyum real-time ok, atau gak komen aja gimana gitu kan

The Croods Game

    Oh
h ya buat kalian yang pengen dukung kami juga bisa langsung pakai lem donasi di bawah di description video ini Oke gitu aja dan sampai jumpa di video selanjutnya dadah.

Admin : Hakai Zone


0 comments:

Posting Komentar