Loading

Kontributor

Selasa, 21 November 2017

GAME TERBARU!!! 7 Game Android Adaptasi Dari ANIME TerPopuler JEPANG


https://i.ytimg.com/vi/ghhsXyBJCcc/maxresdefault.jpg
7 Game Adaptasi dari ANIME

Hai Semuanya ...
    Gimana Kabar kalian Baik baik sajakan baiklah di artikel kali ini Hakai Zone akan membahas tentang
"GAME TERBARU!!! 7 Game Android Adaptasi Dari ANIME TerPopuler JEPANG"
    Tapi sebelum kita masuk dalam pembahasan ada baiknya jika kalian Klik Like pada Halaman Fans Page Kami untuk membantu mendukung kami Mengembangkan Blog kami

Link Download Game Terbaru
 
⚪ How to use ⚪
🔺 Copy Link to Browser / Chrome
🔺 Paste In NewTab
🔺 Skip Security / Ads
🔺 You got the File...
🔺 Download & Enjoy

Tapi Sebelum Download ...
    Kita mau ingetin lagi nih kekalian jangan Lupa klik Like Dan Subscribe-nya Juga Ya Guys
Mari Kita Sama sama Bangun channel dan Blog ini supaya memberikan manfaat dan hiburan kepada banyak orang.




1. Tokyo Ghoul Dark War

         Dark War Logo - Tokyo Ghoul Dark War Characters (3040x1800), Png Download

Tokyo Ghoul Dark War

Tokyo Ghoul Dark War :
    adalah Game RPG Action yang di buat oleh GameSamba dan Funimation. Permainan ini berfokus pada konflik antara Ghoul dan CCG. Para pemain juga dapat memilih berbagai macam Ghoul dan Penyelidik untuk membangun Tim inpian kalian sendiri.

     Lalu misi harus diselesaikan untuk menaikkan Level Game kalian dan mendapatkan ketelampilan khusus,objeck, dan setiap pada setiap misiakan berlasung beberapa menit kemudian Rating akan di berikan setelah kalian Menyelesaikan Misi tersebut. Pemain juga bisa bermain solo dan juga dalam mode Cooperatif Nikmatilah Sensasi pertarungan Tim Ghoul Kaneki-Ken di Grup Anteiku dan Aogiri dalam pertarungan menggunakan Queenki dan Kakuja yang bermacam-macam.

Menuju Link :
 
2. Naruto x Boruto [ Borutage ]



Naruto x Boruto [ Borutage ]

Naruto xBoruto [ Borutage ] :
    Juga mempunyai nama lain yaitu Naruto x Boruto Ninja Voltage/Voltase di jepang. ini adalah game terbaru dari Bandai Namco Entertainment Inc. Game ini di buat khusus untuk perangkat Mobile dan juga akan tersedia di iOS dan Android.

    Memang tanggal perilisan belum di umumkan tapi game ini sudah tersedia secara Global pada 2017 ini, dan para pemain bisa bermain Mode Solo untuk membangun benteng dan membuat perangkap untuk melindungi benteng kalian dari para penyerang yang datang. 
    Lalu kalian juga bisa menyelinap/menyusup kedalam benteng pemain lain dengan menggunakan karakter seperti Naruto, Sasuke, Boruto di Mode Multiplayer, Gunakan juga Kerja sama Tim untuk mengatasi musuh dalam misi Co-op Online

Beberapa Karakter yang dapat dimainkan adalah :
  1. Naruto Uzumaki
  2. Sasuke Uchiha
  3. Boruto Uzumaki
  4. Shikamaru Nara
  5. Choji Akimichi
Menuju Link :
       


3. One Piece Thousand Storm


One Piece Thousand Storm

One Piece Thousand Storm :
    Merupakan Game Smartphone yang dirilis oleh Bandai Namco Entertainment Inc. Game ini adalah adaptasi dari Anime One Piece yang dimana Game ini memiliki Alur Cerita Ketika Para Anggota Kru Bajak Laut yang telah terpisah selama 2 Tahun dipertemukan kembali di Dunia Baru dan Karakter One Piece sekarang akan bergerak dalam Bentuk 3D dan kalian juga bisa memainkan-Nya bersama teman-teman kalian. Nikmatilah Pertarungan Multiplayer dengan Maksimal Tiga pemain.

Baca Juga :

4.
Boku No Hero Academy Smash Tap

Boku No Hero Academy Smash Tap

Boku No Hero Academy Smash Tap :
    adalah Game Mobile yang di kembangkan oleh Bandai Namco Entertainment Inc. yang memungkinkan anda memilih Pahlawan dan melawan Penjahat hanya dengan mengetuk layar Android Kalian, Game ini juga sangat mudah kalian hanya perlu menggunakan satu jari kalian untuk memainkan Game ini dan Konsep Game ini mengikuti alur cerita di Anime Boku No Hero Akademi dan melanjutkan Perjungan seorang DEKU untuk segera menguasai kekuatan yang telah di wariskan oleh All Might Kepadanya yaitu One For All [ Tolong Koreksi jika kami salah ]

Menuju Link :

5.
Battle Field [ Attack On Titan ]

Battle Field [ Attack On Titan ]

Battle Field [ Attack On Titan ] :
    Konsep dasar pada Game ini adalah menyesuaikan Alur cerita yang terdapat pada Anime Shingeki no Kyojin yang menggambarkan suasana mencekam di suatu kota yang di penuhi oleh Para Titan Raksasa yang siap untuk memangsa kalian dan Game ini memberikan Kalian kesempatan untuk Mersakan Bagaiman Sensai saat Melawan Titan Raksasa Menggunkan Alat 3D Manuver Gear di Mobile Android kalian.

Menuju Link :

6.
Fairy Tail [ Dragon Slayer ]

Fairy Tail [ Dragon Slayer ]

Fairy Tail [ Dragon Slayer ] :
    merupakan Mobile Games MMORPG yang mengambil tema dunia Sihir Fairy Tail. Semua karakter didalamnya dibuat berdasarkan Anime / Manga Fairy Tail mahakarya Hiro Mashima, terdapat ratusan karakter dan fitur yang disesuaikan dengan alur cerita Fairy Tail.

    Story line Cerita bermula pada Negara Fiore, sebuah daerah dengan populasi 17 juta jiwa. Disini Sihir sangat erat hubungannya dengan kehidupan sehari-hari warganya. Diantara mereka ada yang menggunakan Sihir untuk mendapatkan uang, orang-orang tersebut biasa dikenal dengan nama "Mage". Mage membuat perkumpulan-perkumpulan sendiri yang disebut GUILD, dimana didalam GUILD para Mage bisa mendapatkan tugas/pekerjaan yang sesuai dengan mereka.

Menuju Link :

Sword Art Online Memory Defrag

Sword Art Online Memory Defrag :
    Akhirnya setelah lama menunggu akhirnya game ini Rilis juga tahun 2017 ini, di kembangakan oleh
Bandai Namco Entertainment Inc. dan telah secara Resmi meluncurkan Game Hit Mobile Jepang SAO Memory Defrag di seluruh Dunia dan permainan sekarang sudah tersedia di negara negara lain juga Seperti : Indonesia, Malaysia, Singapura, Australia, Taiwan, Hongkong, Thailand, Filipina, Belgia, Italia, Inggris, Jerman, Prancis, Canada, USA.

Menuju Link :

    
Nah itu tadi adalah beberapa Game Jepang Terpopuler Tahun ini yang Telah Hakai Zone Pilih Khusus untuk kalian. Para Gamers Android dan ada bebrapa Game yang terbaru menurut
Hakai Zone.
     
    Ya .. Kalau Menurut Kalian Game" Tadi Cukup menarik gak sih untuk dimainkan.
Coba kasih tau kita dibawah ya guys

Oke mungkin itu saja yang dapat kami tampilkan Beberapa Pilihan 
"GAME TERBARU!!! 7 Game Android Adaptasi Dari ANIME TerPopuler JEPANG"
Jangan Lupa Kunjungi & Subscribe Channel Youtube kami
Jika Kalian suka Artikel ini Silahkan Like dan Bagikan pada teman-teman kalian
Dan jangan lupa untuk meninggalkan comentar kalian tentang artikel ini
Mari sama sama Support Blog kami dengan cara mendaftarkan E-mail kalian
Terima Kasih 

Admin : Hakai Zone

0 comments:

Posting Komentar