Loading

Kontributor

Kamis, 05 Oktober 2017

3 Fakta Menarik Di Boruto Eps 27 [ Terungkap Sudah Sejarah & Keanehan Sikap Kagura Karatachi]

Kagura Shocks

Hai Semuanya...
    Gimana kabar kalian baik baik sajakan baiklah di artikel kali ini kami akan Membahas Beberapa Hal Menarik Terbaru Di Boruto Episode 27.

    Tapi Sebelum Kita Masuk Ke Nomor 1 Kita Mau ingetin lagi nih ke kalian Kalau artikel ini Mengandung Unsur Spoiler.

Spoiler Alert!!!

   
Jadi jika kalian tidak ingin mendengarkan nya kalian bisa menutup halaman ini sekarang.
Namun jika kalian setuju dengan opini ini dan tidak keberatan silahkan lanjutkan membaca.


    Kagura adalah Shinobi dari Desa Kirigakure dia yang di tugas sebagai pemandu Anak Akademi dari Konoha namun semua tak selalu berjalan dengan baik seperti yang di perkirakan.

    Awal kemuncul konflik antara Anak Konoha vs Anak Kirigakure terdapat pada Boruto Episode 26.
silahkan baca bagi kalian yang membacanya


    Kagura memiliki Kepribadian Ganda ini terungkap pada episode 27 yang menjelaskan tentang keanehan sikap - sikap dari Kagura ketika memegang katana, Hal ini sangatlah aneh karena kagura terlihat sangat pendiam dan juga terlihat sangat hebat dari penampilannya 

    Pada scene ini kita juga di kejutkan ternyata Kagura sangatlah kejam karena pernah menebas teman-temannya sendiri dalam keadaan tidak sadar dan
    Dalam keadaan tidak sadar dia mampu mengendalikan pedangnya dengan baik hingga mengalahkan lawannya tapi karena kepribadian ganda yang ada pada dirinya, dia tak mampu membedakan mana yang teman dan mana yang lawan Sehingga dia menyerang temannya sendiri dengan brutal.

Kagura killer

Kagura

    Namun ketika dia menyadarinya semua teman-temannya sudah terkapar  bersimbah darah
maka sejak saat itu Kagura sangat takut untuk memegang Pedang

Kagura
"Hmmp"
    Apa mungkin ini hanya kedok saja untuk menyembunyikan sifat aslinya, atau memang sebenarnya Kagura adalah seorang  ninja Phsychopath...

Menarik untuk kita ketahui selanjutnya..





Kagura x Mizukage Yagura

    Seperti yang kalian ketahui ke dua karakter ini sangatlah mirip dan juga kita bisa lihat dari wana matanya dan garis pada wajah sebelah kiri mereka hanya di bedakan kalau Mizukage Yagura adalah asli Bekas luka di wajah nya yang ia dapatkan di pertempuran dan sedangkan Kagura lebih terlihat seperti tato di wajah berwarna ungu.

    Apakah Hubungan Kedua Orang ini, Apa kalian sudah tau duluan sebelum?? Coba Comment deh.

Kagura

    Dilihat dari percakapan Kagura dan Hachiya tentang kebenaran Kagura adalah cucu dari Mizukage Yagura ini adalah bukti yang sangat jelas dan ketika Mitsuki juga menanyakan hal yang sama tentang kebenaran Kagura adalah keturunan Dari Mizukage Yagura

Baruto x Mitsuki

"Maka Jawaban dari Kagura adalah ia memang mengakuinya semua itu"

    Mereka Sebenarnya adalah Saudara atau lebih tepatnya lagi Keluarga adalah keluarga, itulah mengapa sebabnya mereka begitu mirip dari segi penampilan dan warna matanya, Kagura sebenarnya adalah Cucu dari Mizukage Yagura.

    Dan itulah sebabnya mengapa Kagura memiliki Kepribadian Ganda Karena ia adalah keturan langsung dari Mizukage Yagura, dan darah Yagura mengalir dalam tubuh Kagura

➤『Baca⚡Juga』:
     ✦ 23 Search Engine Yang Bisa Di Gunakan Untuk Mengakses Deep Web

    ini jugalah yang membuat Kagura tidak banyak memiliki teman karena mereka hanya memandang kagura bukanlah seorang manusia.
"Dan pada akhirnya kagura memiliki teman-teman dari Konoha yang mengakuinya dan percaya padanya" Kagura mengatakannya pada Mizukage chojuro"

"Dia belum pernah sebahagia sekarang ini"



    Kagura terpilih menjadi salah satu kandidat yang akan mengikuti ujian Hiramekarei, dan seperti yang anda ketahui pedang hiramekarei adalah pedang legendaris yang di wariskan turun temurun sejak jaman dahulu di Desa Kirigakure.

    Sekarang Kagura yang akan segera mengikuti ujian untuk mendapatkan Pedang Legendaris Hiramekarei yang di Pakai oleh Mizukage Chojuro dan kagura juga akan menjadi salah satu dari anggota 7 pedang legendaris seperti yang pernah kita lihat di episode Naruto Shippudent betapa hebatnya para pemilik 7 pedang tersebut.

    Pedang Hiramekarei tersebut sangatlah Hebat bisa kita lihat kekuatannnya hingga mampu memukul mundur SASUKE yang sedang dalam Mode Susanoo.


Sasuke Mode Susanoo

Warning Spoiler Alert!!!

   
Kita akan melihat Kagura sudah mendapatkan Pedang Hiramekarei dan akan terjadi Pertarungan antara Boruto dan Karura VS Shizuma Hoshigaki, Mari sama sama kita nantikan di Episode selanjutnya..
    Sekian ulasan pembahasan dari beberapa Fakta Kagura di Boruto Episode 27.
Jika kalian suka dengan artikel ini silahkan Like dan Share keteman teman kalian..

Jangan Lupa juga membantu kami Berlangganan Artikel di web ini.
Dengan mendaftarkan E-mail anda
Terimakasih

Admin : Hakai Zone

0 comments:

Posting Komentar