Loading

Kontributor

Sabtu, 02 Desember 2017

2 HAL Menarik BORUTO Eps 34 [ Persiapan Perpisahan, Toneri Terancam Bahaya Besar ] Awal Kemunculan Kinshiki & Momoshiki

BORUTO NARUTO NEXT GENERATION 
Toneri Sekarat & Berusaha melindungi Bulan

Hai Semuanya ...
Gimana Kabar kalian Baik baik sajakan baiklah di artikel kali ini Hakai Zone akan membahas tentang
"2 HAL Menarik BORUTO Eps 34 [ Persiapan Perpisahan, Toneri Terancam Bahaya Besar ] Awal Kemunculan Kinshiki & Momoshiki"

Tapi sebelum kita masuk dalam pembahasan ada baiknya jika kalian Klik Like pada Halaman Fans Page Kami untuk membantu mendukung kami Mengembangkan Blog kami

Baca Juga :

Boruto mengajak teman"nya untuk Berkemah bersama
Karena ini adalaha Episode Filler jadi kami memutuskan untuk membahasnya sekilas saja, yap pada intinya di episode kali ini menjelaskan pada kita kalau sebentar lagi Boruto dan teman-temannya akan berpisah setelah ujian akhir di akademi meski pun tidak semua temannya.
Makanya persiapan untuk menghadapi ke Rinduan kita kedepannya yang akan jarang lagi melihat para murid akademi seperti Iwabe, Denki & Sumire maka di buatlah Episode ini dan mengambil media perantara Berupa Ikan Mas Abadi dimana orang yang akan merasakan masakan ikan ini tidak akan pernah bisa melupakan kelezatan-nya hingga akhir hayat [ *agak sedikit berlebihan :D ]

Rencana Perkemahan Boruto DKK
2 wanita Lagi tidak di ajak / tidak ikut serta dalam Eps kali ini
Baca Juga :


Disinilah Episode berjalan, Boruto dan kawan" Berkemah di Camp area milik Kaminarimon dan bersama teman intinya yang muncul pada inti dari Opening Boruto dan sepertinya 2 lagi cewek yang pada opening Boruto juga tidak di masukkan dalam Episode ini. Terus kemanakah mereka ... ???
atau mungkin saja mereka akan muncul kembali dalam Episode setelah ini.
Sementara teman" yang lainnya tidak begitu di sorot disini. dan tujuan perkemahan mereka disini adalah menciptakan moment  berharga & tak terlupakan dengan memakan ikan mas abadi bersama-sama dam moment berharga penangkapan ikan itu pun muncul Boruto dan teman" bekerja sama untuk menangkap ikan mas abadi, Boruto & Sarada memegangi pancing yang telah di makan Ikan mas itu dan sementara Sumire memutuskan untuk membongkar jati diri-nya atau identitas aslinya pada seluruh teman"nya dengan memanggil kembali monster Nue yang bentuknya telah mengecil ia pun melapisi pancingan Boruto dengan chakra Ghost Nue agar tidak putus dan rusak pancingan-nya
Lalu shikadai berusah mengikat bayangan boruto dan Sarada untuk menahan mereka dan sekali gus mengkomandoi dari belakang

 
Bantuan Sumire & Nue Kerjasama Boruto dan kawan kawan

Kemudian iwabe menggunakan Jutsu Doton untuk menahan Boruto dan Sarada agar tidak terjatuh, & Mitsuki menggunakan Jutsu Raiton untuk menyetrum aliran sungai agar ikan Mas cepat lemas dan tertangkap Cho-cho menggunakan Jutsu pembesar-nya  Inojin menggunkan Jutsu Choju giga untuk membawa Metal Lee dan Denki hanya bisa memberikan semangat pada teman"nya sementara Metal Lee Melemparkan Shuriken agar Ikan tidak Kabur ke arah lain dan tetap berputar putar" saja.

 
Suasana perkemahan Boruto setelah berhasil menagkap ikan Mas Abadi dan memakan Bersama

Pada akhirnya kerja sama Para murid akademi ini berhasil menakhluk-kan Ikan mas Abadi kemudian memasaknya dan memakannya bersama"
dan pada malam itu juga telihat Bintang bersinar terang dan membuat moment yang benar benar Memoriable dan meskipun hanyalah Episode Filler tapi cara sutradara membuat moment indah sebelum memisahkan Boruto dan teman"nya memang pantas untuk kita Puji Bersama"

Baca Juga :

2. Toneri Terancam Bahaya Besar ] Awal Kemunculan 
    Kinshiki & Momoshiki
Toneri Sekarat & Berusaha melindungi Bulan
Kemudian Hal yang paling menarik disini adalah pada bagian After Credit yang kita tau bahwa di last Naruto the Movie, Toneri pernah memotong bulan menjadi 2 dengan Jutsu Golden Wheel Rebirth Explostion, dan kami masih berfikir bagaimana cara Toneri menyatukan kembali Bulan setelah ia belah menjadi 2.

Dan kami memiliki Teori bahwa Sebenarnya bulan tetap terbelah tetapi Toneri menggunakan Jutsu untuk membuat pelindung seperti kaca yang bisa melapisi Bulan agar tetap utuh dan sekaligus melindungi bulan dari ancama luar jadi seperti Atmosfire Bulan dan disini ada Makhlu yang sedang berusaha memecahkan kaca pelindung Bulan Toneri, & Toneri berusaha mati matian untuk melindungi kaca tersebut bahkan sampai berdarah" jadi kira" siapa kah makhluk yang berusaha memecahkan kaca pelindung Bulan milik Toneri tersebut.

Dan kemungkinan terbesarnya adalah MomoShiki & KinShiki


Jadi yang di maksud Ramalan Toneri di Episode ke 15 tentang Dewa akan turun dan menghancurkan Negeri ini bukanlah Negeri yang ada di bumi melainkan Negeri Toneri yang ada di Bulan Yap! mungkin saja.

Baca Juga :

Menarik sekali untuk kita nantikan di Episode Berikutnya ?

Oke temen temen sekian Pembahasan Episode Filler 2 HAL Menarik BORUTO Eps 34 [ Persiapan Perpisahan, Toneri Terancam Bahaya Besar ] Awal Kemunculan Kinshiki & Momoshiki
Jangan Lupa Kunjungi Subscribe Channel Youtube kami
Jika Kalian suka Artikel ini Silahkan Like dan Bagikan pada teman-teman kalian
Dan jangan lupa untuk meninggalkan comentar kalian tentang artikel ini
Mari sama sama Support Blog kami dengan cara mendaftarkan E-mail kalian
Terima Kasih 

Admin : Hakai Zone

0 comments:

Posting Komentar